Rabu, 05 Oktober 2011

CONTO SURAT LAMARAN KERJA


Kepada yth,  direktur perusahaan  PT. Lion air

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini
Nama   : zul fadli
Alamat : jl mulawarman kel. Teritip  Balikpapan

Bermaksud untuk mengajukan lamaran kerja sebagai cek in counter staff di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Saya percaya bahwa motivasi yang tinggi dan mudah dalam mempelajari segala sesuatu akan membawa sebuah kontribusi yang menguntungkan kepada perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Saya dapat bekerja dalam sebuah team maupun independent. Sebagai referensi saya melampirkan:

1. Pas photo 4x6
2. Foto copy KTP
3. Daftar riwayat hidup
4. Foto copy Ijazah terakhir
5. Foto copy Transkip Nilai
6. Foto copy sertifikat ketrampilan Bahasa Inggris dan komputr

Saya berharap bapak/ibu tidak keberatan untuk menghubungi saya di (085652026220), jika saya masuk dalam kualifikasi. Demikian surat ini saya buat, atas perhatian bapak/ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


 zul fadli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar